Hujan Lebat, Gedung Kuliah UNAND Banjir





 Padang-  Hujan lebat yang mengguyur kota padang siang ini (28/8)  telah menyebabkan genangan air dan banjir di beberapa tempat, tidak terkecuali gedung perkuliahan di Universitas Andalas (Unand). Salah satu gedung yang menjadi korban adalah gedung D. Hujan yang mengguyur sejak siang hingga sore tersebut membuat bagian koridor dari kelas D.1.2 hingga D.1.4 terendam air mencapai kurang lebih semata kaki. Meskipun begitu, kegiatan perkuliahan tetap berjalan seperti biasanya.



Salah seorang mahasiswa jurusan Sastra Inggris, Cesy, mengaku tergganggu dengan kejadian ini. “Air yang menggenangi bagian koridor cukup tinggi, membuat saya kesulitan berjalan ke kelas. Apalagi kalau airnya masuk ke dalam ruangan maka akan menganggu proses belajar.”

Berbeda dengan Cesy, mahasiswa lainnya, Nurul, mengaku tidak tergganggu dengan banjir tersebut. “Saya tidak merasa tergganggu dengan banjirnya, tapi saya mengkhawatirkan hujan deras yang membuat saya sulit pergi ke kampus.”

Sementara itu, banjir di gedung perkuliahan Unand bukan pertama kalinya terjadi. Senin (21/8) yang lalu banjir juga tejadi di gedung B. Saat itu, pengelola gedung B, Kamarudin, menyampaikan ia telah melaporkan masalah tersebut kepada Wakil Rektor II namun belum ada tanggapan.

Komentar

  1. Semoga tidak akan terjadi lagi banjir digedung unand

    BalasHapus
  2. semoga pihak UNAND bisa meberikan solusi yang bisa membuat mahasiswa lebih nyaman dalam PBM

    BalasHapus
  3. Semoga ada tindak lanjut dari pihak rektorat agar PBM terlaksana dengan nyaman meski cuaca buruk.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ulasan Novel "My Sister's Keeper" Karya Jodi Picoult

Pernah Nggak Sih, Memperhatikan Perilaku Berbahasa Teman-Teman di Sekitar Kalian?